Review : Cincin Kaliem

Akhirnya kemarin gw dan Mr. Y berangkat ke Blok M untuk mengambil cincin kami yang sudah jadi. Kami tiba di sana sudah menjelang sore hari, tapi untungnya Kaliem tutupnya jam 19:30. Saat melihat cincinnya, ternyata warna rose gold yang kami dapatkan warnanya itu ga rose banget tapi masih menjurus kuning sesuai apa yang awalnya kami berdua inginkan. Satu nilai plus untuk Kaliem. Oh iya tidak lupa juga saat kami tiba di sana, kami diberikan dua botol minuman dong. Service seperti ini mungkin tidak wah sekali tapi siapa yang ga senang diberikan dua botol minuman dingin setelah kepanasan di jalan kan. Nilai plus lagi untuk toko ini.

Tapi… Saat mendapatkan cincin pernikahan kami, gw baru sadar kalau cincin gw itu sedikit kesempitan, sedangkan cincin untuk Mr. Y itu ukurannya pas. Barangkali memang jari gw menggendut kali ya. Sayangnya adalah, pegawai tokonya mengucapkan hal yang tabu buat cewek “Mungkin menggendut kali jadi cincinnya agak kesempitan. Kan sudah dua bulan juga dari tanggal pemesanan.” Hmmm… Bisa dibayangkan ga pegawai tokonya menjawab seperti itu? Menurut gw rada ga sopan sih. Lalu sopannya gimana dong ca? Ya dia kan bisa bilang mungkin jari cicik mengembang. Lah sami mawon dong hahaha.

Anyway ya gw tau mereka juga pastinya ga mau disalahkan ya untuk masalah ukuran cincin ini jadi gw memilih untuk tidak memperpanjang masalah ini. Hasil cincin dari Kaliem gw akui cantik sekali sih di jari gw dan Mr. Y. Dan untuk pertama kali kami berdua memakai cincin yang sama dong. Seperti yang gw bilang sebelumnya bahwa gw ga terlalu cocok pakai cincin polos gitu, tapi khusus cincin di Kaliem ini terlihat cantik sekali di jari gw. Satu – satunya cincin tanpa berlian yang terlihat cantik di jari gw sejauh ini hahaha. Dan di jari Mr. Y juga bagus banget. Hasil grafirnya juga sesuai yang kami inginkan dan rapi.

Jadi berapa score untuk Kaliem? 8/10 lah ya. Gw kurangi karena masih broken heart dengan kata – kata mungkin menggendut hahaha. Tapi gw akan sangat menganjurkan kalian membeli cincin di sini karena di sinilah satu – satunya tempat dimana gw bisa mendapatkan cincin tanpa berlian yang terlihat kece di jari gw. Selain itu servicenya juga bagus.

Psstttt … Gw sering denger kalau beli di Kaliem kan akan dapat boneka buat bawa cincin tuh. Nah ternyata kalau pembelian di bawah 10 juta tu ga dapet. Yah sedih deh pemirsa.

cincin 2ilustrasi (source : http://moncherielove.blogspot.com

Mungkin itu saja kali ya penilaian dari gw untuk cincin Kaliem ini. Kalau ada yang bingung mencari cincin perkawinan, gw akan menyarankan kalian ke sini walau konon di sini itu harganya lumayan banget. Dan memang sih kalau dibandingkan dengan tempat lain tapi gw rasa sesuai dengan hasilnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s