Esthetic Rosevere Japan Facial Beauty Treatment

wp-image-417950703

Seiring meningkatnya umur, maka berkurang juga kemampuan kulit untuk beregenerasi. Karena itu, orang – orang terutama cewek, harus rajin menjaga kondisi kulitnya. Bisa dengan memakai berbagai cream untuk wajah pagi dan malam hari. Terutama harus rajin membersihkan kulit setiap hari. Tapi selain mencuci muka setiap hari, ada juga perawatan bulanan yang menurut gw harus rajin dilakukan ccewek – cewek yaitu facial.

Keadaan kulit gw itu mostly oily. Terutama T zone. Gw rasa itu problem classic banyak cewek ya. Apalagi beberapa hari ini gw mulai merasa bedak susah nempel. Dan saat membersihkan wajah, terasa sekali jika kulit wajah agak sedikit kasar. Jadi gw memutuskan untuk melakukan facial di Rosevere, Pluit Village.

Rosevere sendiri bukan tempat facial baru buat gw. Gw sudah sering facial di sana sejak Rosevere masih bernama Melrose dan buka di Citraland, Jakarta Barat. Lalu sejak gw lulus kuliah, tidak lama kemudian Melrose mau mengubah brand nya menjadi lebih premium yaitu menjadi namanya yang sekarang, Rosevere.

Saat tiba di sana, gw akan menemui beauty consultant yang akan mereview kulit muka gw. Dia melihat bahwa kulit muka gw cenderung oily. Agak kering di luar, tetapi bagian dalam kulit gw sendiri lembab. Biasanya sih gw ambil yang whitening atau skin repair, tapi kali ini gw memutuskan untuk mengambil treatment special untuk Anti Aging. Setelah itu gw menemui beauty therapist yang akan melakukan facial ke gw.

Langkah – langkah facial.

wp-image-529853625

Pertama, PURIFICATION. Dari brosur Melrose dikatakan bahwa treatment dimulai dengan pembersihan kulit wajah dengan cream kemudian dengan menggunakan foam untuk mengangkat sisa make up dan kotoran termasuk kulit mati. Agar dapat membersihkan kulit wajah pada bagian dalam, maka dilakukan ion cleansing dengan menggunakan Rosevere pro.

Review gw : pertama masuk, pertama – tama akan ditempelkan pad yang gunanya untuk memberikan pijatan ringan di area punggung. Lalu ada sebuah alat yang akan mengeluarkan uap air hangat ke wajah. Menurut gw itu untuk membuka pori – pori wajah. Setelah itu, beauty therapist mengoleskan cream ke wajah dan membersihkan wajah gw dengan tissue yang sudah diberi air. Tissue nya dingin. Setelah itu wajah dibersihkan dengan foam beraroma jeruk. Setelah itu wajah dibersihkan lagi. Terakhir dioleskan sesuatu yang bertekstur seperti air di wajah. Yang terakhir inilah yang disebut ion cleansing.

Kedua, PREMEATION. Dengan tehnik iontophoresis dan MAGIC HAND melalui alat Rosevere Pro, kulit wajah anda akan mendapatkan nutrisi yang meresap secara optimal pada kulit wajah hingga bagian dalam.

Review gw : ini adalah bagian yang paling gw suka. Jadi wajah gw diberikan serum yang kemudian wajah gw diberikan suatu seperti kain tipis di wajah (seperti tisu masker teksturnya) lalu di atas wajah gw akan diletakkan sesuatu yang berbentuk seperti tisu masker tapi agak berat. Proses ini menyenangkan karena dingin. Gw mendapatkan antara dua atau tiga serum ya. Gw rada lupa. Tapi yang pasti gw dapat serum untuk whitening dan anti aging.

Ketiga, REGENERATION. Tehnik facial original Jepang dengan shiatsu serta dilengkapi dengan ion masssage menggunakan Rosevere pro akan menstimulasi peredaran darah agar metabolisme kulit dapat bekerja dengan aktif sehingga kulit wajah dapat melakukan regenerasi dengan baik.

Review gw : Wajah gw difacial, komedo gw dibersihkan. Di Rosevere ini, jerawat kalian ga akan dipaksa dipencet. Kalau tidak bisa keluar ya tidak akan dipaksa. Setelah itu akan dioleskan cream mata dan diberikan eye pad dingin di area mata. Setelah eye pad diangkat, akan diberikan masker di wajah dan dipijat. FYI, pijat ini hanya apabila memakai mengambil treatment yang anti aging. Kemarin saat gw mengambil yang special whitening dan special skin repair ga ada cerita pakai pijat segala pas diolesin masker. Setelah itu, dibiarkan sebentar. Tidak lama wajah dibersihkan lalu ada proses pendinginan. Sama dengan permeation. Di wajah gw diletakkan kain tipis seperti tisu masker lalu ada cairan disiramkan ke atas wajah gw. Setelah itu diletakkan lagi tisu masker berat di wajah. Dibiarkan sebentar, proses selesai deh. Terakhir dioleskan krim wajah.

Pada akhir proses, bisa pilih mau minum ocha atau air putih.

Kenapa gw suka Rosevere?
1. Facialnya enak dan ga sakit.
2. Wanginya enak
3. Ruangannya bersih, therapistnya baik.
4. Ruangannya enak banget suasananya.
5. Musik yang mereka pilih selama therapy juga enak.

Berapa harga untuk Special Anti Aging Therapy? It costs Rp 495.000. Untuk Skin Repair seharga Rp 450.000. Untuk Super Whitening seharga Rp 395.000.

So, revisit? Yes.

FYI, menurut info dari brosur Rosevere, mereka punya 4 cabang :
Mal Ciputra (021) 560 6545
Pluit Village (021) 6660 3139
Supermall Karawaci (021) 5420 0510
Lippo Mall Puri (021) 2911 1391

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s