Days #6 Five Ways To Win Your Heart

Tehehehehehehe #ketawajahat

OK jadi begini. Satu hal yang gw tau saat gw jadian ama seseorang adalah gw ga memasang ekspektasi yang terlalu tinggi. Gw tidak bisa menilai apakah gw benar – benar suka dengan seseorang atau tidak. Hanya satu hal yang pasti bahwa ketika gw jadian ma seseorang, itu artinya gw merasa dia OK untuk dijadikan pasangan. Gw merasa bahwa lo menyayangi seseorang atau lo menyukai seseorang, itu adalah perasaan yang akan muncul saat lo udah jadian ama orang tersebut. Karena ya jelas masa pendekatan ama orang ma masa jadian pastinya berbeda dong ya. Pas lo dideketin, seseorang akan menampilkan performa terbaiknya (performa apa??). Tapi pada saat jadian apalagi udah lama, baru sifat aslinya bakal kelihatan. Saat itulah baru hal2 dibawah ini bisa membuat gw memutuskan untuk suka sama dia…

Mari dibuat dalam bentuk surat saja.

Hi my future husband, what are you doing right now? Jadi aku dapet challenge untuk menulis tentang bagaimana agar kamu bisa dapetin aku #halah. Suatu hari kalau kamu bertanya – tanya kok aku bisa sih mau sama kamu? Mungkin kamu akan dapat jawabannya dari tulisan aku ini.

Kamu … iya kamu… Kamu harus jadi diri kamu sendiri saat bersama aku. Aku ga butuh kamu yang sok jaim di depan aku. Kalau mau tertawa ya tertawa aja. Kalau mau marah ya marah aja. Kalau mau sedih ya sedih aja. Ga usah sok – sok an di depan aku lah ya. Aku akan lebih bahagia jika kamu bisa lepas di depan aku. Karena bisa jadi justru saat kamu jadi diri kamu sendiri inilah yang membuat aku bisa suka sama kamu.

Aku ga akan minta semua waktu kamu. Aku juga tau kita berdua udah sama – sama dewasa lah ya. Kamu harus kerja, harus bagi waktu kamu dengan keluarga kamu, harus bagi waktu kamu untuk diri kamu sendiri, dan kamu harus bagi waktu kamu dengan teman – teman kamu. Aku juga gitu kok. Tapi aku harap kita berdua usahakanlah berkomunikasi setiap hari. Lagian jaman sekarang kan jamannya teknologi. Telpon juga banyak telepon murah. Aku sih ga minta kamu laporan setiap menit ya itu serem banget juga sih karena aku ga akan laporan ke kamu setiap menit juga. Tapi komunikasi itu penting lho. Bukan kuantitasnya tapi kualitasnya. Aku rasa kamu tahu hal ini juga lah ya. Selain itu aku juga suka banget kalau kita foto bareng. Karena itu artinya aku bisa lihat foto – foto kamu di hp aku, di dompet aku… Aku juga akan senang banget kalau kamu kasih aku surprise. Ayo dong surprise in aku. Aku suka lho yang gini2 (loh kok maksa…) Oh jangan lupa juga tar kalau ada baju kamu ilang satu dari lemari baju jangan ngomel2 ya. Siapa tau baju itu udah pindah ke lemari baju aku hahaha. Dan aku suka sekali ketika kamu meluk aku. Yang luamaaaaaaaa ya hahaha. Membuat aku merasa aman. Aku juga suka saat kita gandengan. It feels different aja ketika ngegandeng laki sendiri dibanding ketika ngegandeng orang laen. Ngegandeng orang laen kaga ada sensasinya (sensasi apa coba?)

Aku juga paling bahagia kalau kita bisa ngobrol banyak hal. Dari hal – hal remeh, jokes receh, gosip ga penting, ngata – ngatain orang sampai masalah – masalah penting seperti akan dibawa ke mana negara ini, apa kabar istri DT (apakah ini cukup penting untuk dibahas?). We gonna make a jokes about everything. Dan aku rasa aku paling bahagia saat kamu bisa membuat aku tertawa, karena ga semua orang bisa. Kita bisa saling menyesuaikan diri dengan jokes masing – masing. Lol.

Aku suka sama cowok yang mandiri. Pekerja keras. Kadang ada beberapa cowok yang dari luar kelihatan childish tapi sebenarnya pemikirannya dewasa. Aku bisa terima itu kok. Karena yang aku suka dari kamu adalah pemikirannya dewasa dan bertanggung jawab juga. Dan aku suka karena kita bisa berdiskusi mengenai banyak hal. Tidak semua hal yang kamu tahu aku tahu begitupun sebaliknya. Tapi dari sanalah kita akan belajar kan.

Last but not least, aku percaya insting aku. Saat aku suka dengan kamu, itu artinya kamu cowok yang baik. Maksudnya baik? Ups~ ini biar aku sama kamu aja yang tahu yah. Hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s