Bakmi Kepiting Ayau

Sebagai orang tua yang mengerti makanan favorit anaknya, bokap gw mengajak gw makan salah satu masakan yang mengandung kepiting. Gw yang dulu suka banget makan kepiting (dulu sukanya pakai banget, sekarang udah biasa aja), akhirnya setuju untuk makan di Bakmi Kepiting Ayau.

Di Mabes alias Mangga Besar, banyak banget makanan enak tersebar di sepanjang jalan. Terletak di salah satu gang, rumah makan ini bersebelahan dengan Kwetiaw Mabes yang terkenal itu.

Mie Kepiting Kuah

1010620_10207138156746162_5718435164591292374_n

Kwetiaw Kepiting 

12802717_10207528569346233_3560497465693762970_n

Nasi Goreng Kepiting (Wajib Coba !!!)

15085674_10209737699013094_1633810486868308510_n

I save the best for the last…

Eng ing eng…

Kepiting Kuah

15107467_10209737698853090_2406581737191761643_n

Ini super enak. Kuahnya bening. Capitnya gede – gede. Kalo lo emang pecinta kepiting, ini adalah surga buat lo.

Lokasi :
Jl. Mangga Besar VIII No. 78E
Mangga Besar Taman Sari, Jak-Bar
Telp : (021) 9130 – 9387

5 Comments Add yours

  1. inlycampbell says:

    Itu makanan Khuntien bukan ya? Biasanya suka pake kepiting soalnya.. tapi sueerrr, jadi laper lho liat postinganmu, Ricca.. hahaa

    Like

    1. riccatinara says:

      hahaha iya ini makanan Khuntien. Wajib dicoba kepiting kuahnya. Enak banget…

      Liked by 1 person

      1. inlycampbell says:

        Emang mangga besar itu surganya kuliner banget yaaa…

        Like

      2. riccatinara says:

        bener… kalo ga tahan hati sih bisa menggelembung banget tinggal di sana hahaha

        Like

      3. inlycampbell says:

        yoiiii banget tuhhh… haha

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s