FS 3

BIODATA

1. Siapa nama kamu?
Ricca
2. Apa arti nama kamu?
Dak tahu gw
3. Siapa yang ngasih nama kamu?
Ortu gw lah
4. Kamu tinggal sama siapa?
Papa, mama, ma adek gw
5. Hal yang paling sering kamu lakukan dikamar?
Tidur, baca buku, denger lagu, nonton youtube

PERSONALITY

1. Kamu tipe orang yang terbuka/tertutup?
First impression introvert

 

2. Kok bisa?
Ya gw emang cenderung pendiam. Selama gw ga kenal. Kalau udah kenal… Yah~ gimana ya… nilai aja sendiri.

3. Oo, gitu ya?
iya

4. Apakah kamu gampang jatuh cinta?
ga

5. Apa pendapat orang tentang kamu?
aku tak tahu. Aku tak pernah banyak nanya soal itu.

6. Apakah sahabat kamu banyak?
ngga sih

ACTIVITY

1. Kapan terakhir kali makan?
kemaren malam

2. Makan apa?
hot pot ma duren

3. Kapan terakhir kali mandi?
tadi pagi jam 6.30

4. Kapan terakhir kali chatting?
ini sambil chatting

5. Sama siapa?
temen aje

6. Kapan terakhir kali dapet sms?
tadi pagi

7. Sms dari siapa?
dari Prudential yang menyatakan terima kasih karena sudah bayar premi asuransi

CONFESSION

1. Lengkapi. Kamu adalah orang yang paling…..
suka baca buku

2. Kata-kata yang pengen kamu katakan sekarang?
ngantuk gw

3. Apa yang ingin kamu katakan pada mantan pacar?
ga ada tuh

4. Kata-kata terakhir yang kamu katakan?
apa ya gw juga lupa hahaha

5. Kata-kata buat sahabat kamu?
Belakangan temen gw ngajak jalan tapi gw ga bisa mulu. Jadi yuk lah jalan gw available mulai minggu depan hahaha.

6. Kata-kata buat Nenek kamu?
Semoga bahagia di sana

7. Apa yang pengen kamu tanyakan ke Ayahmu?
banyak soal kerjaan Lol

8. Siapa yang pengen kamu marahi hari ini?
Yang kerjaannya ga beres. Tapi semoga beres semua jadi gw ga perlu marah – marah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s