Fs bagian 2

  1. Kamu paling benci kalo ditanya? 

Kalo ditanya soal mantan gw. Hullo gw orang udah punya hidup masing – masing keles ngapain gw ngurusin kehidupan dia. Lagian mana gw tau sih.

  1. Paling sebel kalo di? 

Dijahati

  1. Kebiasaan buruk kamu? 

Banyak tau ampe gw malu nyebutinnya

  1. Orang bilang kamu ….. banget

Jutek. Gak ramah. Pendiem. Itu first impression orang2 kalo ketemu gw. Lama2 mereka akan mencari cara bagaimana menyuruh gw diem (yang paling parah mulut gw pernah dibekep. Parah!!!)

  1. Hobby kamu?

Internetan, main game, baca buku

  1. Kamu pernah ….. sampe diliatin

berbuat hal konyol

  1. Dia suka kamu karena kamu?

D… D… D… Dia siapa?

  1. Kalo liat orang yang ….. rasanya pengen lo gampar!

Well, gw orangnya sabar kok kecuali seseorang udah keterlaluan. Oh iya gw inget ada satu hal yang gw benci. Gw benci orang penyiksa. Rasanya bukan mau gw gampar lagi tp mau gw bunuh.

  1. Kebiasaan bokap lo yang ngga lo suka?

Kasi tau ga ya…

  1. Kebiasaan nyokap lo yang ngga lo suka?

Kasi tau ga ya…

  1. Lo suka banget ….. sampe ketagihan

ga ada

  1. Orang yang ….. bikin lo seneng

menyenangkan

  1. Cewe/Cowo ….. bikin lo gemes dan pengen kenalan

ga ada yang gimana – gimana sih

  1. Lo suka ngeliat orang ….. di Mall
    fashionnya menarik
    15. Lo benci banget artis yang?

Ga jelas

  1. Lo cinta artis yang?

Yang mencintai lingkungan

  1. Artis terakhir yang lo temui? Dimana? Dan lo ngapain?

NIDJI lagi perform di CP. Dan gw jalan – jalan aja seperti biasa diiringi lagunya Nidji.

  1. Di Mall biasanya lo selalu?

Cari toko buku

  1. Barang ini selalu lo beli kalo pergi ke Mall?

Ga ada sih

  1. Mall ….. sering banget lo datengin
    CP, TA, GI, Baywalk
    21. Terakhir kamu makan di?

Di ruang makan kantor

  1. Waktu ke resto kamu pengen makan ….. tapi sampe sekarang makanan itu belum sempet lo beli

Apa ya? Gw ga kepikiran sih

  1. Lo takut kalo ada ….. di sekolah

Ada pelajaran biologi LoL

  1. Lo selalu ….. di sekolah

Kebelet pipis

  1. Kalo di kelas lo ngga ….. pasti lo bakal BT

Belajar (boong banget!!!)

  1. Pelajaran yang bikin lo males?

Biology, my biggest enemy

  1. Pelajaran matematika bikin lo?
    Senang
    28. Sudah punya ….. pacar

Tiga? Empat? Lima? Mau tau aja apa mau tau bangetttttttt

  1. Sekarang lagi pengen?

Mengisi hal gaje ini

  1. Yang ngirim pertanyaan ini?

Piye?

 

KAMU 



  1. Nama?

Ricca

  1. Umur?

Tak sopan menanyakan umur cewek Lol

  1. Golongan darah?

A

  1. Tinggi?

163 apa 165 gitu

  1. Berat?

Fifty something mau tau aja sih

  1. Warna kulit?

Seperti kulit orang asia Timur njieeeeeeee………

  1. Rambut?

Hitam berantakan Lol

 

PONSEL



  1. Nama ke 17 di hape lo siapa?

Cik Linda

  1. SMS ke 4 di hape dari siapa?

HSBC yang paling setia SMS in aku mulu

  1. Isinya apa?

Poin CC HSBC

  1. Ringtone yang dipake di hape?

Ave Maria tapi bukan yang Shuberd punya

  1. Foto di wallpaper hape?

Laut

  1. Warna casing hape?

Ini abu – abu tua gitu

  1. Sisa pulsa?

Aduh seratus berapaan ya

  1. Hari/Tanggal/Tahun beli hape ini?

Walah sepertinya sih tahun lalu

  1. Beli dimana ponsel kamu?

Matahari, Semarang

 

DOMPET



  1. Merk apakah dompet kamu?

Kipling

  1. Warna?

Biru

  1. Beli di?

CP

  1. Apa yang kamu suka dari dompet kamu?
    Modelnya simpel terus isinya bisa banyakkkkkkkkkkk jadi kalo gw tuker pake pecahan Rp 5.000an bisa muat banyak
    5. Apakah kamu ada rencana beli dompet baru?

Ga sih

  1. Apa saja yang ada di dompet kamu?

Uang, kartu – kartu banyak banget, voucher belanja gratisan, nota – nota

  1. Berapa banyak uang kas di dompet?

Aduh jangan ditanya ya. Saya malu nyebutinnya.

 

9 BARANG YANG ADA DI SEKITAR KAMU/KAMU BAWA SEKARANG

 

  1. Dompet
  2. Tas
  3. Buku tulis
  4. Mouse
  5. Samsung Note 4
  6. Samsung gt e1270
  7. Camilan sotong
  8. Kalender Panin
  9. Printer epson LX 310


  10. Udah berapa lama lo punya barang No. 7?

Baru dikasih minggu lalu apa dua minggu lalu ya?

  1. Ada ngga temenmu yang punya barang kaya No. 1?

Ga tau gw. Barangkali ada.

  1. Beli dimana barang lo yang No. 3?

Wah ga tau gw ni barang kantor kok

  1. Merk barang lo No. 5?

Samsung Note 4

  1. Kapan beli barang No. 1?

2015 deh kayaknya

  1. Berapa harga barang No. 9?

Meneketehe

  1. Kalo ngga bawa barang No. 6 gimana?

Ya pakai barang no 5 lalu ngabarin ortu kalo barang no 6 ga kebawa

  1. Apa warna barang No. 4?

Item

  1. Segede apa barang No. 2?

Segede tas backpack kipling

  1. Siapa yang suka barang No. 8?

Semua yang membutuhkan

  1. Berani kehilangan barang No. 7?

Gapapa masih ada banyak tuh

  1. Kata-kata pertama yang lo ucapin kalo barang No. 4 hilang?

Loh mana mouse gw

  1. Kenapa lo beli barang No. 9?

Itu bukan gw yang beli

  1. Beli barang No. 2 dimana dan sama siapa?

Beli di bandara HK sama mama gw

  1. Barang No. 4 mahal ngga?

Ga ngerti ntu barang kantor juga

  1. Mau ngga minjemin barang No. 5?

Gak!!!

LAINNYA

1. Tidur kamu nyenyak banget malem ini?

Nyenyak ampe ga rela bangun

  1. Apa yang membangunkan mu di pagi ini?
    Alarm
    3. Kata-kata pertama yang kamu denger pagi ini apa dan dari suara apa?

Kamu lagi ngapain itu suara mama di telepon jam 8 pagi

  1. Kata-kata pertama yang kamu ucapkan pas bangun pagi?

Hallo

  1. Yang bikin kamu tersenyum pagi ini?
    ga ada sih
  2. Yang bikin sedih pagi ini?

Ga ada sih

  1. Harapan pertama kamu pagi ini?

Pengen bobo lagi

  1. Apa yang kamu korbankan pertama kali hari ini?

Keinginan gw untuk tidur lagi

  1. Kamu sudah berbohong hari ini? Kenapa?

Baca bagian pertama no 25

  1. Rencana kamu hari ini?

Kerja. Mungkin mau ke mall mana kek gitu cari kamera

  1. Weekend kemarin kemana? Ngapain?

Mencuci baju, ke Glodok, belanja mingguan

  1. Terakhir hangout kapan? Kemana? Dan sama siapa?

Kemarin gw ke pangjay ama bokap gw makan

  1. Sekarang lagi pengen pacaran?
    aduh enaknya gimana dong
    14. Punya rencana cari pacar baru?

Punya rencana cari pacar baru

  1. Kalo ternyata pacar kamu gay/lesbian?

FAK

  1. Suka terang apa gelap?

Tak selamanya mendung itu kelabu

  1. Lebih suka ada ikatan apa ngga ada ikatan?

Kamsud?

  1. Terakhir, keinginan yang ingin terwujud hari ini?
    duh pengen tidur jam 8 malem ampe jam 7 pagi tanpa gangguan apapun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s