Friendster part 1

friendster-page-on-2006

Masih pada inget friendster ga? Ini tu semacam socmed yang booming banget di era 2000an awal. Saya inget banget, saya pertama kali punya friendster itu saat saya masih SMA. Dan saya inget banget kalo saya itu salah seorang yang paling suka “nyampah” via buletin board Friendster. Hari ini saya mau nostalgia lah sama buletin boardnya Friendster.

1. Jam berapa kamu bangun tiap pagi?
Bangun jam antara jam 6, jam 7, atau jam 8

2. Kamu maunya STEAK-mu diapain ?
memangnya steak harus diapain? =<

3. Apa film yang terakhir kamu tonton di bioskop?
Kungfu Panda III

4. Apa acara TV favoritmu ?
Tetangga Masa Gitu nya Net TV

5. Jika kamu dibebaskan memilih, kamu akan memilih tinggal dimana di dunia ini?
Indonesia, Canada, Eropa

6. Apa sarapanmu ?
Tadi pagi sih nasi uduk pakai tempe orek, telor sambel, timun, krupuk + jus jeruk

7. Apa makanan favoritmu ?
makanan yang enak – enak nyum… nyum… nyum…

8. Makanan apa yang kamu tidak sukai ?
aku gak suka makanan yang gak enak

9. Tempat makan favoritmu ?
dimanapun asal makanannya enak

10. Setelan pakaian yang disuka ?
kaos ma celana pendek/panjang, rok ma baju yang secocoknya aja Lol

11. Kendaraan apa yang kamu kendarai ?
angkot, bajaj, metromini, transjakarta, ojek, taxy. You name it Lol

12. Apa pakaian sehari-hari yang kamu sukai ?
karena kerja ya paling enak kaos ma celana panjang

13. Jika diberi kesempatan pergi kemana saja, kamu ingin pergi kemana ?
Aku mah pinginnya keliling dunia

14. Cangkirmu 1/2 penuh atau 1/2 kosong ?
kadang penuh kadang kosong. Maklum masih labil * ga inget umur Lol

15. Kemana kamu akan pergi jika kamu pensiun ?
kemana aja asal sama kamu yang tercinta. Iya… Kamu… *Pake gaya Dodit di Stand Up Comedy

16. Hari apa yang paling kamu sukai ?
hari dimana aku pertama kali jatuh cinta kepadamu. Iya… Kamu… *sekali lagi pake gaya Dodit Stand Up Comedy

17. Dimana kamu lahir ?
Semarang

18. Olahraga apa yang paling kamu sukai untuk kamu tonton ?
ga suka nonton. Aku mah nike. Just do it

19. Apa kamu puas dengan hidupmu ?
Syukuri apa yang adaaaaaaaaaa *lalu nyanyi lagu d’masiv

20. Kamu manusia pagi apa manusia malam ?
Aku bukan manusia pagi dan bukan manusia malam. Aku hanya manusia biasa

21. Punya hewan peliharaan ?
Aku tak punya 😥

22. Jika hidupmu tinggal sehari, kamu ingin melewatinya dengan siapa?
dengan kamu orang – orang tercinta

23. Waktu kecil, kamu pengen jadi apa sih ?
yaelah waktu kecil kalo ditanyain ya mau jadi dokter toh

24. Apa pakaian terbaik yang pernah kamu pakai pada saat masa kecilmu ?
apa ya? aku mana ingat

25. Pernah kecelakaan mobil ?
ndak pernahhhhhhh

26. Hewan peliharaan yang menjengkelkanmu ?
tak ada

27. Apakah kamu sudah menikah ?
belum nih. kamu lamar aku dong.

28. Bunga favoritmu ?
bunga apa ya aku nda pernah mikirin sih

29. Es krim favoritmu?
Pistachio Almond

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s