PK

Saat penerbangan dari Indonesia ke Hong Kong, gw memilih untuk menonton film yang satu ini. Udah lama gw denger kalau film ini bagus. Gw penasaran sama film ini sejak Ivan ngeshare kalau dia nonton film ini di Path. Tapi setelah sekian lama, gw baru nonton film ini di tahun 2015 bulan Agustus tanggal 19. Jadi gimana film ini? Apakah benar bagus? Mari kita buktikan kebenarannya.

Kayaknya kenal ama ni cowok? Siapa ya? Oh iya, dia kan Aamir Khan, yang main di film 3 Idiot. Kalau orang menanyakan siapa aktor India favorit gw, gw akan jawab Shah Rukh Khan dan Aamir Khan (walaupun sampai saat ini belum ada yang tanya sih). Aktingnya mantap banget lah mereka berdua. Untuk Aamir Khan, gw salute sama akting dia di 3 idiot dan PK. Kedua film itu ada pesan moralnya. Akting dia di kedua film itu juga sama bagusnya. Dan tokoh yang dia perankan juga tidak biasa. OK Jangan melebar lagi, mari kita bahas filmnya.

Jadi ada satu alien telanjang terdampar di dataran India yang luas. Hanya bermodal kalung, dia pasti disangka orang gila kalau masuk ke pusat kota. Saat menjumpai orang pertama yang ditemuinya, orang tersebut mencuri kalung yang ternyata adalah remote untuk memanggil pesawat aliennya yang bisa dia gunakan untuk pulang ke planetnya. Tanpa remote itu, bagaimana pesawatnya bisa datang menjemputnya? Nah, disinilah petualangan alien tersebut untuk menemukan kalung remote nya itu dimulai.

Bagus ceritanya? BANGET! Gw sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton. Tidak akan gw ceritakan lebih dalam, tetapi gw yakin kalian akan mendapatkan pesan moral yang sangat dalam dari film ini (disamping ketawa juga sepanjang film ini).

Pada akhirnya, film ini sangat menyenangkan untuk ditonton dan bisa gw bilang film ini jenius dengan cerita yang tidak biasa. Cerdas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s