Shio Ular

Ehm~ karena gw lagi iseng, siang ini gw baca – baca soal shio (di sela – sela gw baca – baca tentang forex. Kayaknya gw lebih banyak baca soal shio daripada forex deh. LOL)

Isi tulisan ini gw boleh nyolong dari magicalsoul. Yah gw pengen baca – baca ma bandingin ama diri gw aja sih. Mumpung lagi iseng. Yang di bold adalah komen dari gw.

Shio Ular

(Pendiam dan Filosop Sejati) 

20150616_120546

Menurut mitos Masyarakat Cina, ular adalah binatang yang sulit ditebak, misterius, “dingin”, pendiam, dan cenderung mewakili unsur jahat. Biasanya, pemilik Shio Ular mewarisi watak dasar ular. Biasanya Shio Ular memiliki rupa cantik dan tubuh seksi (saya cantik tapi tidak punya tubuh seksi -> PD kelas berat) , tetapi muram, dingin, dan punya sisi gelap (bisa jadi. Ga tau bagaimana menurut orang – orang di sekitar gw) . Shio Ular adalah sosok misterius, rumit, sulit ditebak, dan mengundang pemikiran. Shio Ular dicinta dan dibenci. Banyak orang ingin mendekatinya, tetapi takut untuk mendekat. Ia suka menyombongkan diri, tetapi mawas diri, luwes, bebas, dan leluasa. Ia bisa saja menjadi lembut, licik, dan kejam. Pesona kontradiktif ini sulit ditangkis. Ekspresinya ibarat “air kolam di musim kemarau” (tenang, hambar, apatis, tetapi memancarkan cahaya yang memikat hati). Orang akan sangat kesulitan untuk membaca isi hatinya hanya berdasarkan ekspresi wajah dan ucapannya karena “hatinya” begitu kecil, bahkan untuk dirinya sendiri. Justru karena sifatnya yang lemah lembut dan sederhana membuat hubungan dengan sesama menjadi lebih seimbang dibandingkan shio lainnya.

Umumnya, Shio Ular seorang penyendiri (betul) , tetapi ia memiliki teknik bergaul tersendiri dan sangat berkelas (betulllllll sekali fufufufufu) . Ia mudah menghadapi berbagai suasana. Ia bisa menjadi lembut, sopan, dan gemerlap pada saat dibutuhkan atau bersikap anggun dan ramah kalau memang diperlukan (nyahahahahh *ketawa keras) . Ia kurang berlapang hati, suka menghitung, dan membandingkan setiap hal (maaf deh yaaaa) . Ia tidak mau mentolerir orang atau sesuatu hal yang tidak menguntungkan baginya (iya juga kali ya) . Ia sangat mudah melakukan penyesuaian dalam situasi dan kondisi apa pun. Ia bukan petualang, tetapi punya kemampuan setara dengan petualang profesional (kibas rambut) .

Ia sulit mengubah diri hanya karena keinginan orang lain (betulll sekali tapi kalo gw merasa ingin berubah untuk orang lain maka gw akan lakukan) . Sebaliknya, ia seringkali mempengaruhi orang lain secara halus dan hampir tak kentara. Shio Ular memiliki banyak persamaan dengan Shio Naga. Kehidupannya dapat berakhir dengan kemenangan atau bencana, tergantung apa yang diperbuatnya (gw rasa begitu ya) . Walaupun sering menyangkal, di balik penampilannya yang intelek, Shio Ular ternyata masih percaya takhayul (hal tak terbantahkan… eh… =.= ) .

Ia sosok yang pendiam, tetapi selalu ada kejutan ketika berbicara sanggup mempengaruhi orang yang mendengarnya. Ia cepat mengambil keputusan dan bertindak. Ia sangat senang menimbang-nimbang segala sesuatu, berusaha menilai dan merumuskan pandangannya secara tepat, sangat berhati-hati dalam bertutur kata, dan tampak tenang padahal hati kecilnya “berkobar-kobar”. (OK paragraf ini ga ada satupun yang bisa gw bantah kecuali urusan pendiam. Mungkin sosok awalnya kali ya.)

Otaknya nyaris sama seperti komputer. Kecerdikanya akan mendatangkan kekayaan, tetapi bisa juga menimbulkan luka yang mendalam. Profesi sebagai filosof, ahli teologi, kampiun politik, dan taipan moneter merupakan bidang yang pas digeluti pemilik Shio Ular. Ia memang pemikir yang misterius. Ia mencintai buku-buku bermutu, makanan lezat, alunan musik yang menyentuh, dan teater. Ia menyukai semua hal yang indah. Perempuan cantik dan laki-laki tampan biasanya lahir di bawah shio ini. (bagian ini ga bisa gw bantah. Gw memang pemikir, mencintai buku, makanan enak, dan musik. Teater ga tahu gw.) 

Tak gampang berhubungan dengan pemiliki Shio Ular. Ia selalu waspada dan sulit dijebak. Ia memiliki kemauan keras dan akan mempertahankan posisinya sampai titik darah penghabisan, tak peduli bagaimanapun pahitnya. (OK ga bisa gw bantah juga)

Biasanya, Shio Ular adalah sosok pacar yang romantis, bahkan sering dianggap sebagai seorang “mata keranjang”. Shio Ular bersemangat dalam mengejar transaksi, sama bersemangatnya pada saat ia berusaha meraih simpati si jantung hati. (no comment. Ga pernah berusaha meraih simpati si jantung hati. Hahahaaha) 

Pemilik Shio Ular jarang mengalami kekurangan uang atau materi. Ketika hidup penuh kekurangan di masa muda, ia tak akan melupakan kenangan pahitnya. Kemudian, ia bisa menjadi sedemikian fantastis dalam mengumpulkan kekayaan dan bukan mustahil menjadi serakah dan pelit. (HOREEEEEEEEEEEEEEEEE aku suka bagian ini… Gw Amin in aja deh.)

Orang Cina percaya bahwa Shio Ular yang lahir pada musim kemarau paling “mematikan”. Shio Ular yang dilahirkan pada musim dingin cenderung tenang dan “jinak”. Shio Ular yang dilahirkan saat cerah akan lebih merasa bahagia dan puas daripada mereka yang lahir pada saat cuaca buruk. (lalu gw mematikan gitu? Apakah gw mematuk?)

Shio Ular yang dilahirkan antara pukul 19.00-21.00 adalah sosok pribadi yang moralis, setia, berkeyakinan kuat, intelek, dan cenderung menjadi pemikir. (gw rasa ini ga bisa gw bantah sama sekali.)

Pasangan Wanita Shio Ular

  • Tikus

Perempuan bershio Ular adalah sosok perempuan sejati. Sikap dingin dan pendiam, serta kecantikannya yang klasik cenderung sangat memikat. Dia tenang dan percaya diri, tampak berleha-leha sehingga menimbulkan kesan lamban, tetapi otaknya tidak pernah berhenti bekerja. Seandainya pasangannya belum mencapai taraf yang diidamkan, istri bershio Ular akan jungkir balik dan tidak kenal menyerah untuk menyokong suaminya sampai berhasil. Ia tampil sebagai ibu rumah tangga sempurna yang siap memberikan dukungan kepada suaminya untuk mencapai puncak tangga keberhasilan.
Perempuan bershio Ular tidak terlalu memedulikan masalah emansipasi perempuan. Menurutnya, daripada bersaing untuk hal yang tidak jelas, lebih baik membujuk seorang laki-laki agar mau mengikuti kemauannya. Baginya, perempuan selalu lebih unggul dibandingkan laki-laki. Namun, hal tersebut benar-benar terjaga sebagai rahasia pribadi agar tidak menimbulkan persepsi negatif dari lawan jenisnya. Perempuan bershio Ular tidak akan menyia-nyiakan tatanan kerjasama yang begitu menakjubkan dengan lawan jenisnya.
Gadis bershio Ular memiliki prinsip kuat untuk memikat lawan jenisnya. Itu sudah terbukti dan tak pernah gagal. Sembilan dari sepuluh gadis berbusana hitam dengan bros hitam pekat yang disematkan di dadanya adalah gadis bershio Ular. Dan, rahasia terbesar perempuan bershio Ular yang benar-benar terjaga sempurna adalah mereka mudah ‘terangsang’ dan ‘terbakar nafsu’.
Gadis bershio Ular kecenderungan memiliki kulit muka yang halus, jarang berjerawat, atau terdapat noda hitam, walaupun mereka tidak merawatnya secara khusus. Ketegangan di dalam dirinya lebih mempengaruhi sistem syaraf dan pencernaan daripada kulit. Perempuan bershio Ular juga rawan terserang sakit maag dan ‘goyah’ secara mental karena terus-menerus berusaha menyimpan ketegangannya.
Gadis bershio Ular akan memilih baju bergaya klasik. Dia suka permata dan gemar memilih perhiasan yang bisa dijadikan investasi daripada hanya memakai perhiasan seadanya. Atau, lebih baik tidak mengenakan perhiasan sama sekali. Dia tidak akan ‘melangkah’ dengan permata murahan. Gadis bershio Ular juga tergila-gila pada parfum mahal. Hal ini adalah cara lain yang tidak terlalu kentara, tetapi sangat efektif untuk memikat lawan jenisnya. Walaupun tidak gemar berhias, perempuan bershio Ular cukup mengerti cara menggunakan kosmetik secara efisien, tetapi mampu menebarkan pesona dan mengundang perhatian laki-laki.
Perempuan bershio Ular memandang mutu pasangan hidupnya harus sama nilainya dengan permata. Ia mengagumi kekuasaan dan pengaruh yang bsia menghasilkan banyak uang. Apabila ia tidak mampu merengkuh uang dan kekuasaan, jalan yang akan diambilnya adalah mengawini laki-laki yang akan memberikan keduanya.
Laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Ular merupakan perpaduan dua sejoli yang posesif, tetapi cukup realistis untuk menciptakan sebuah penyesuaian. Keduanya dapat melihat banyak hal yang patut dikagumi dalam diri pasangannya.

Suami bershio Tikus akan selalu menghargai kecerdasan dan keuletan istrinya yang bershio Ular. Sementara, istri bershio Ular akan memandang suaminya yang bershio Tikus adalah seorang yang ambisius dan cukup cerdik untuk diajak berumah tangga. Keduanya sama-sama materialistis dan suka berlagak. Suami bershio Tikus akan lebih cepat menyesuaikan diri, sedangkan istrinya yang bershio Ular akan senantiasa berhati-hati. Pasangan ini cukup efektif. Suami shio Tikus akan selalu mengandalkan kemampuan istrinya yang bershio Ular. Istri shio Ular akan menemukan pengabdian dan keseriusan suaminya yang mengharukan dan tidak segan-segan untuk membalasnya dengan penuh bergairah.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya punya nasib sendiri. Namun, dalam kebersamaan antara Shio Tikus dengan Ular akan menemukan titian yang siap mereka daki untuk menuju puncak keberhasilan. Bagi keduanya, rezeki tidak akan pernah kering. Dan, kemakmuran bukan hanya ada di dalam bayangan.

  • Kerbau

Istri bershio Ular relatif pendiam, tetapi cerdik dan pandai menyimpan rahasia. Kombinasi keduanya akan langgeng dan bahagia. Suami bershio Kerbau memiliki standard perkembagan sendiri. Sementara, istri yang bershio Ular memiliki ambisi dan rasa materialistis yang hampir sama dengan suaminya. Istri akan sangat menghargai kemewahan dan kesenangan yang telah diberikan oleh suaminya. Sebaliknya, suami akan merasakan istrinya sebagai individu yang sangat sopan, pandai membawa diri, lihai, dan cerdik dalam menangani masalah keuangan keluarga
Peruntungan dan Rezeki: keduanya akan meraih kebahagiaan bersama. Suami akan menaadi sumber kekuatan bagi istrinya. Sementara, istri akan menjadi sebuah kebanggan dan kesenangan pada diri suaminya. Rezeki akan selalu mengikuti pasangan ini.

  • Macan

Perempuan Shio Ular adalah sosok yang pendiam dan misterius, tetapi selalu waspada pada situasi sekelilingnya. Shio Macan dan Shio Ular memiliki kesamaan, yaitu dihantui rasa curiga sehingga masing-masing pihak akan selalu mempertanyakan motivasi hidup dan memerhatikan perilaku negatif dari pasangannya. Perempuan Shio Ular yang bijak dan praktis akan merasakan suaminya terlalu bertentangan dengan arah tindakannya. Sementara, suami bershio Macan sering merasakan istrinya adalah seorang yang pencemburu, terlalu posesif, dan sangat filosofis.

Peruntungan dan Rezeki: istri tidak dapat memahami cinta suaminya yang suka “bercanda dengan maut dan berteman dengan bahaya”. Istri sangat lihai dalam mengatur masalah keuangan keluarga. Sementara, suami yang terlalu dermawan dan boros gemar menghabiskan pendapatan keluarga. Pendek kata, keduanya sulit mencapai kebahagiaan dan kesuksesan secara sempurna.

  • Kelinci

Perempuan Shio Ular tergolong pribadi yang pendiam, tampak murung, dan pemikir. Sementara, laki-laki Shio Kelinci tergolong sosok imajinatif dan taktis. Pihak perempuan selalu bertekad mencapai sukses dan senantiasa menyetujui setiap target pasangannya yang tampak materialistis di matanya. Meski keduanya sama-sama memiliki selera halus, mewarisi kegemaran untuk hidup santai, dan mencintai seni, perempuan bershio Ular akan menjadi pongah dan banyak menuntut keterlibatan pasangannya yang dirasa terlalu dangkal.
Peruntungan dan Rezeki: sebenarnya, kombinasi antara Shio Kelinci dan Ular bisa dikatakan kontras dan sesuai satu sama lain. Namun, keduanya harus mampu menonjolkan kekuatan dari pasangannya. Sisi negatifnya, keduanya terlalu filosofis dan perenung. Berkomunikasi dengan cara demikian hanya akan menimbulkan ketegangan dan kaku di antara keduanya.

  • Naga

Perempuan Shio Ular adalah sosok yang lembut, cerdas, dan filosofis. Sementara, laki-laki Shio Naga dengan sosok yang kuat bak ksatria. Dalam kehidupan berkeluarga, suami sangat menginginkan kebebasan dan petualangan, sedangkan istri cukup pintar mengelola keuangan dan megnatur rumah tangga. Keduanya kompak, pengertian dan mampu menjalin hubungan yang sangat serasi. Namun, di sini pengertian ini justru lebih banyak disumbangkan oleh pihak istri yang lembut dan memancarkan wibawa yang menakjubkan. Justru inilah yang membuat pihak suami terpesona dan berubah menjadi lebih “jinak”.

Peruntungan dan Rezeki: dua pribadi yang berbeda, tetapi justru bisa saling mengisi. Keduanya sama-sama saling mengagumi sehingga hidup terasa lebih semarak dan penuh warna. Usaha apa pun yang mereka kelola akan mendatangkan hasil yang luar biasa.

  • Ular

Ibarat “mendayung di danau tenang”, itulah hubungan antara laki-laki dan perempuan sesama Shio Ular. Keduanya sama-sama tenang. Perempuan Shio Ular sangat pandai berfalsafah dan tak begitu mementingkan persamaan hak antara lelaki dan perempuan. Untuk apa setengah mati bersaing, padahal bisa membujuk laki-laki agar mengikuti kemauannya? Jadi, perempuan Shio Ular tak mau ribut soal emansipasi. Baginya, perempuan selalu lebih unggul daripada laki-laki. Namun, hal tersebut tidak pernah terucap dan sangat terjaga kerahasiaannya. Ia sosok perempuan sejati. Sikap dingin dan pendiamnya, serta kecantikan sangat memikat. Ia tenang dan sangat percaya diri. Dalam kehidupan rumah tangga, otaknya tak pernah berhenti bekerja dan selalu menyokong suaminya yang tergolong laki-laki adem ayem dan tidak neko-neko. Tentu saja, suami akan terkagum-kagum pada istri karena sifatnya itu.

Peruntungan dan Rezeki: dalam harmoni dan ketenangan hidup, pasagnan ini bisa menghasilkan apa pun yang mereka kehendaki. Hubungan mereka bisa langgeng dan abadi.

  • Kuda

Pasangan yang janggal. Keduanya gesit dan realistis. Dalam kehidupan berkeluarga, suami cenderung memiliki temperamen yang sering berubab-ubah dan butuh kebebasan untuk menentukan variasi hidup. Sementara, istri tampaknya bersikeras untuk mengubah sikap suaminya dan hanya memusatkan perhatian pada diri sendiri. Istri bershio Ular sosok yang “terlalu” tekun, penyendiri, dan berperangai halus yang terbalik dengan selera suaminya yang agak kasar. Istri tidak akan pernah menganggap selera suaminya cukup berharga. Dibutuhkan usaha untuk saling memahami satu sama lain.

Peruntungan dan Rezeki: keduanya harus bersedia berkorban agar perkawinan mereka tetap utuh.

  • Kambing

Perempuan Shio Ular penuh perhitungan dan arif, sedangkan laki-laki Shio Kambing sangat emosional dan artistik. Keduanya bisa menjadi tidak sepaham dalam sejumlah bidang, tetapi bisa sukses dalam berbagai bidang lainnya. Tekad Shio Ular yang tak tergoyahkan dapat merupakan modal berharga bagi Shio Kambing untuk dijadikan sebagai tempat bergantung.

Peruntungan dan Rezeki: perkawinan Shio Kambing dengan Ular akan bisa berjalan lancar kalau kedua belah pihak berusaha dengan tulus. Keduanya menyukai berburu materi, memahami keindahan, dan kehalusan.

  • Monyet

Perempuan Shio Ular adalah sosok pribadi pemikir dan penuh teka-teki. Pertemuan dengan Shio Monyet akan membawa masalah. “Kesalahan sekecil kuman akan tampak sebesar gajah” oleh pasangannya. Tak butuh waktu lama untuk saling mengecam dan melecehkan. Suami sosok yang enerjik, terbuka, dan mau berusaha, sedangkan istrinya gigih, ambisius, dan sok intelek. Mereka satu kesatuan, tetapi saling menentang, bahkan selalu bertengkar. Keduanya akan saling iri dan saling curiga.

Peruntungan dan Rezeki: Mereka harus memiliki hati yang tulus dan sikap sportif. Namun, justru sikap itu sama sekali tak tampak di antara mereka. Lalu, untuk apa bersatu?

  • Ayam

Paduan yang membawa bekah bagi keduanya. Shio Ayam dan Ular sama-sama intelek, tetapi pada tingkat yang berlainan. Pihak perempuan tenang dan agak lamban, sedangkan pihak laki-laki selalu dihinggapi semangat yang tinggi dan optimisme.

Peruntungan dan Rezeki: persatuan ini membuka kesempatan untuk saling mengimbangi neraca masing-masing dan sekaligus menimbang kelebihan pasangannya.

  • Anjing

Perempuan Shio Ular memiliki penghargaan yang besar terhadap kecerdasan suaminya, tetapi terlalu mengagungkan hal-hal duniawi dan kemewahan. Sementara, laki-laki Shio Anjing justru antimateri. Keduanya sama-sama kurang memahami pribadi pasangannya, tetapi cukup realistis untuk mencapai ketentraman hidup bersama.

Peruntungan dan Rezeki: mereka harus lebih bisa menerima masing-masing pasangan sebagaimana adanya, termasuk hal-hal yang menyangkut harta kekayaan.

  • Babi

Perempuan Shio Ular sosok yang mengagumi keindahan, tak tahan pada ketulusan hati, keduniawian, dan cara-cara Shio Babi yang lugu. Suami merasakan istri terlalu kompleks dan penuh rahasia. Shio Ular terlalu cepat berkembang, ambisius, dan terlalu filosofis. Suami suka memanjakan diri dan mudah mempercayai orang, sedangkan istri tak akan menyetujui tingkah suaminya yang terlalu terbuka. Sebaliknya, suami akan merasa istrinya tidak komunikatif, membingungkan, dan penuh perhitungan.

Peruntungan dan Rezeki: keduanya akan menderita karena harapan mereka sulit tercapai. Mereka berdua semakin saling kurang menghargai pasangannya.

Nah kalau hasil baca banyak website nih, pasangan shio ular yang paling cocok adalah

http://www.cnnindonesia.com

Kepribadian: Pintar, bijaksana, dan tertutup
Pasangan terbaik: Shio kerbau dan shio ayam
Yang harus dihindari: Shio macan dan shio babi

http://aprizal99.blogspot.com/

Mitra terbaik bagi Shio Ular adalah Shio Kerbau karena bisa diandalkan, Shio Ayam karena tidak mengenal takut, dan Shio Monyet yang cerdas. Sementara, Shio Naga yang memiliki nama besar adalah pasangan Shio Ular berikutnya. Shio Ular juga bisa berhubungan baik dengan Shio Tikus, Kelinci, Kambing, dan Anjing. Sebaiknya, Shio Ular perlu menghindari dan berhati-hati dengan Shio Macan yang gemar berdebat dan tak akan menghargai penilaiannya. Shio Kuda yang kerap menuruti kata hati dan senang menuntut hanya akan menjadi pasangan yang biasa saja bagi pemilik Shio Ular. Shio Monyet yang cerdik akan membuat Shio Ular sering merasa mengalami tekanan batin akibat tipu muslihat dan akal bulus Shio Monyet. Dua orang bershio Ular dapat hidup berdampingan dengan damai. Sementara, Shio Babi dan Ular tidak banyak persamaan yang berarti sehingga Shio Ular (yang licin dan anggun) dan Shio Babi (yang terlalu polos dan sederhana) cenderung saling bertentangan.

http://www.indospiritual.com/

Shio ular cenderung sangat posesif dalam hubungan asmara yang dimilikinya, ia bisa sangat mengikat dan membatasi pergerakan pasangan. Ia cenderung menuntut pasangan untuk selalu bersamanya, ia tidak menoleransi adanya pihak lain. Sifat baik shio ular, mereka bisa ngemong pasangan, sehingga pasangan shio ular merasa nyaman dan sangat diperhatikan.

Shio ular tidak dengan mudah menjalin suatu komitmen, ketika mereka menemukan suatu sosok yang istimewa, mereka akan berusaha membuat hubungannya abadi dan awet.

Soulmate: Monyet
Pasangan romantis: Ayam dan Kerbau
Kecocokan 50 – 50: Babi dan Macan

http://yinzchan.blogspot.com/

Bagi orang awam, ular, kalau tidak menjijikkan, ya menakutkan. Tapi, bagi penyayang ular, reptil ini terlihat indah, dengan warna-warni di tubuhnya yang panjang. Begitu variatif dan memukau. Bagaimana halnya dengan ‘manusia ular’ alias mereka yang berada di bawah naungan shio ini? Apakah kepriba dian mereka menakutkan? Atau malah mengagumkan? Ular, kalau melihat sejarah Adam dan Hawa, adalah pembujuk yang persuasif. Cuma dia yang bisa membuat kedua manusia pertama itu untuk meninggalkan surga, supaya menempuh kesengsaraan di dunia. Dalam konteks yang positif, orang yang dilahirkan dengan shio Ular terkenal pandai berdiplomasi, anggun, lembut, misterius, sekaligus juga menarik dan populer. Meski begitu, mereka bukan tipe yang senang membuat keonaran, dan hampir selalu memiliki peri laku yang baik. Tak seperti ular yang menggoda Hawa, mereka yang bershio ular justru orang-orang yang baik. Pendiriannya yang teguh, pandai mengatur keuangan serta dapat dipercaya menyimpan rahasia, membuat banyak orang menyukainya. Sebagai pembuat keputusan yang cepat dan tepat, orang dengan shio ular amat ahli membuat orang lain jatuh cinta padanya. Ia memang tipe yang irresistible. Sifat positif lain adalah ketidaksukaannya pada gosip. Maklum, karena sering berpikir, pemikirannya jadi dalam. Ia tak mau buang-buang waktu mengurusi hal yang tak perlu. Sebagai orang yang intelektual, gemar berfilosofi,ia seolah punya indera keenam dalam menilai orang lain. Ditambah lagi, ia amat berpegang teguh pada kesan pertama yang ditampilkan orang lain. Dalam soal keuangan, mereka yang bershio ular amat cermat, meski tak segan-segan menguras kantong untuk menolong orang lain yang membutuhkan. Hanya saja, karakternya yang posesif agak menyulitkan. Sekali menolong orang, pertolongannya berlebihan, dan menganggap orang lain itu miliknya sendiri. Tapi, dalam soal perfulusan, ‘manusia ular’ cukup beruntung. Entah bagaimana caranya, mereka selalu saja punya uang di tangan. Dan karena itu pula ia juga terkenal dermawan. Sayangnya, ular sering berbohong. Kalau ada apa-apa yang mempersulit keadaan, ia lebih senang berkelit dan berdusta untuk menyelamatkan diri. Dalam cinta, ‘cowok ular’ romantis, sementara yang cewek biasanya cantik dan sukses. Mereka juga punya sense of humor. Tapi, sekali punya pasangan, uuuh, cemburuan dan amat posesif – meskipun ia sudah tak cinta lagi. Baginya, penolakan adalah pende rita an besar bagi egonya. Mereka harus merasa diterima oleh siapa pun yang dipedulikannya. Mau tahu siapa yang bershio Ular? Brooke Shields dan John F. Kennedy.

Pasangan ‘Ular’
Tikus = Lebih baik berteman ketimbang jadi kekasih (Skor 67)
Kerbau = Bisa jadi pasangan ideal (85)
Macan = Sulit untuk menemukan apa yang mereka lihat dari masing-masing (67)
Kelinci = Ah, pikirin dulu, deh (61)
Naga = Mungkin bisa (63)
Ular = Rumit, lebih baik dihindari (51)
Kuda = Keduanya saling tarik menarik dengan kuat (75)
Kambing = Mungkin bisa (69)
Monyet = Bisa jadi, tergantung pada shio monyet (57)
Ayam = Pasangan yang asyik (90)
Anjing = Boleh jadi ini bisa (67)
Babi = Babi tak akan mungkin bisa menyenangkan ular (45)

Coba sini yang shio Kerbau ama Ayam mana? LOL

Yah entah benar atau ngga, tapi masalah sifat dasar gw merasa 95% memang mewakili sifat gw. Gila ya jadi serem sendiri ih. Tapi masalah jodoh ya gw ga tau hahaha. Karena itu semua kan kembali ke pribadi masing – masing ya.

Yah sekian aja tulisan iseng dari gw. Hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s